Rabu, 11 Agustus 2010

Timur ke Barat

Hari ini gue nemenin Anggra balikin formulir ke sebuah Universitas di Kebon Jeruk yang namanya bakal gue samarkan menjadi BiNus University. gue mau nemenin dia karena do'i janji mau nemenin gue nyari kosan juga di Grogol hahaha.

Anggra : Jam berapa Dong?
Gue : Setengah Dua siang kawan
Anggra : Oke, kita berangkat!

Berangat dari rumah gue jam setengah dua siang. Panas banget looh beneran deh.

Akhirnya setelah melewati perjalanan panjang, kita sampe di BiNus. Anggra ngurusin formulirnya, gue anteng-anteng di kampus nan asri itu. Sekalian nyari kecengan baru bisa kali hahaha.

Oke, gue becanda.

Sambil nunggu gilirannya Anggra, kita cerita-cerita. Anggra, yaa biasalah, curhat tentang cewek hahaha apalagi coba. Gue, cuma dengerin haha.

Anggra selesai ngurus formulirnya yang bentuknya kayak buku gitu. Hih, doski pamer-pamerin ke gue.

Kita ke parkiran, siap-siap melaju lagi ke Grogol HO-HO.

Anggra : Jam berapa Dong?
Gue : Setengah tiga
Anggra : Hah? Serius lo? Kita berangkat dan ngurus-ngurus formulir daritadi baru sejam? Gila
Gue : Kan tadi jalanan lancar Nggro
Anggra : Ya sih. Jadi nyari kosan nggak?
Gue : Jadi jadi yuuk haha

Keluar dari BiNus. Menuju Grogol. Gila, gue pikir deket, gataunya jauh banget! Untung Angra bawa motor kayak orang kesetanan. Ngebut banget, Njirr.

Setelah keliling-keliling Grogol, kita sampe di daerah yang seharusnya gue jamah. Daerah dimana usaha kos-kosan membanjir haha.

Gile sob, kosan di sana mahal banget! Gue baru masuk di satu kosan yang kebetulah lagi ada kamar kosong. Mahal. Pokoknya mahal deh.

Gue sama Anggra udah mulai capek. Akhirnya kita pulang haha.

Belom keluar gang-gang sempit tempat kita nyari kosan itu, Anggra tiba-tiba tereak.

Anggra : ANJING! GEDE BANGET! ANJIIIIINGG!
Gue : Hah?! Apaan yang gede banget Nggro? APAAAAN?!
Anggra : Anjing itu gede banget anjingnyaaaa!

Anggra takut anjing. Dia bawa motor bener-bener ga bener sekarang. Nyaris nabrak sana-sini.

Gila. Badan segede gitu takut anjing ckck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar