Sabtu, 14 Februari 2009

What would I do before I die

Hey folks, akhir-akhir ini entah kenapa gue jadi selalu mikiran apa yang akan dan harus gue selesaikan sebelum gue pergi untuk selama-lamanya nanti, hhe. Terdengar agak berlebihan mungkin memang. Tapi itulah yang emang gue rasa. Dan ekarang gue mencoba untuk membuat list ‘what would I do before I die’:

1. Gue harus bikin orang-orang yang udah ngurusin gue dari bayi, tersenyum bahagia dan bangga sama gue dengan apa yang gue lakuin sendiri. Kalo bisa tanpa bantuan orang lain, hehe

2. Gue harus berhasil meluk dan nyium Mbah gue yang notabene gak pernah berhasil gue cium lebih dari 1 menit ! soalnya kaga suka di cium dia, hehe

3. Gue harus bilang ke nyikap dan bokap gue bahwasanya rasa sayang gue buat mereka lebih dari yang gue tahu

4. Gue harus bilang ‘terima kasih’ sama adek gue. Karena selama ini gue jarang bahkan mungkin gak pernah ngomong terima kasih ke ade gue, ehehe

5. Gue harus bilang ke seseorang yang (udahlah ngga usah gue kasih tahu namanya juga lo udah pada tau, hhe) kalo gue: sayaaaaaang banget sama lo, cuuuur lebih dari apa yang gue rasa (ngerti ? sama, gue juga ga ngerti, hehe. Yah pokoknya intinya gue sayang banget sama dia)

6. Gue harus minta maaf sama orang-orang yang udah mau-maunya jadi korban kejahilan-kejahilan gue. Yang mungkin emang ada yang keterlaluan. Terserah akan di maafkan atau nggak, tapi kalau ada yang lebih dari maaf pasti udah gue kasih (Christian Sugiono’s @ CAS, hehe)

7. Gue harus bilang ke semua temen-temen gue: ‘daaah temaaaan sampai ketemu di alam sana nanti yah. Yang gue utangin, ikhlasin yah, kalo nggak ntar gue ganti di alam lain itu deh. Jangan nagih ke ortu gue, kasian ntar mereka malu punya anak demen ngutang, hehe’

8. Gue harus bilang ke temen-temen gue juga kalo gue sayaaaaaang kalian cuy ! kenangan-kenangan indah dan pahit bersama gue, jangan pernah di lupain yah. Gue akan sangat senang sekali kalau kalian menyimpan kenangan itu, hehe

9. Gue harus bilang juga ke seseorang lagi orang yang gue sayang juga, kalo gue bakal selalu berusaha jaga lo. Walau pun nggak keliatan dan lo juga pasti nggak mau ngeliat, gue bakal selalu nemenin lo. Ngehibur lo kalo lo nangis-nangis Bombay kayak dulu gitu


Segitu dulu aja lah..sisanya kalo ada tambahan biar gue update hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar