Selasa, 03 Februari 2009

Iklan Baris Sarkonah :)

seperti layaknya koran Lampu Merah, saya juga ingin mengiklankan/mempublikasikan/memamerkan/melelangkan/mungkin lebih tepatnya membuang, seorang gadis belia yang bahenol, seksi na'udzubillah min dzalik, tinggi sejajar bangku taman, senang sekali memasukkan benda-benda seperti makanan ke dalam mulutnya, kulitnya aduhai item parah. sebut saja namanya Sarkonah. di jamin anda puas ! beneran gak bo'ong ! dijamin, pasti anda bakal ketagihan ! iyaaa, serius gue pasti lo-lo pada ketagihan...ketagihan untuk menikmati...menikmati rasanyaaa...rasanyaaa...yang agak-agak kecut-kecut gimanaaa gitu..

singkat tentang perjalanan hidup Sarkonah:

dia telah lama hidup sendirian di belantika kehidupan yang fana ini. haus akan belaian lelaki, seperti adik-adik, kakak-kakak, alay-alay, oom-oom, dan para preman sekalian. menerima pesanan antar yang cepat dan langsung ke tempat tujuan. Hebat bukan ? menerima pembayaran secara tunai, kredit, maupun dengan makanan sisa atau permen kadaluarsa, pasti ia akan senang sekali.
masih lugu.
hanya memiliki tiga pengalaman, seperti:
1. pacaran di pinggir rel kereta sama adik-adik
2. main tanah bersama kakek-kakek
3. mengaji di masjid terdekat (belom khatam-khatam padahal udah 10 tahun ngaji tiap malem) bersama abang tukang sapu

ketika dia sedang mengais makan di kuburan terjauh, seorang wanita separuh mati menghampirinya dengan wajah berang kayak berang-berang. "kamu ngapain disini?""mencari makanan yang nyelip, bu""nih, di gigi saya juga banyak. kamu mau ga?""saya mencari yang halal"
“lho emang yang ada di gigi saya gak halal?”
“lho? Anda manusia apa cacing kremi sih ?”“kurang ajar kamu! Masa udah cakep-cakep gini dibilang cacing kremi? Saya kutuk kamu! Saya akan kutuk kamu menjadi perawan tua ! ketika kamu menyukai seorang pria, maka tidak lama kemudian, pria itu akan mendapatkan wanita lain yang dia idam-idamkan. Tapi wanita itu bukan kamu!”
“oh…yaudah saya suka sama cewek aja kalo gitu” jawab Sarkonah asal. Ia masih mengira kutukan itu hanya isapan telunjuk biasa.
Tak lama, ternyata kutukan itu terbukti! Ia benar-benar merasakannya ketika beberapa kali ia jatuh cinta, pasti berakhir dengan mengenaskan. Sarkonah yang malang…

Sadarkah kalian siapakah gerangan Sarkonah itu?
Penasaran?

Ketik REG(SPASI)PENASARANSARKONAH kirim ke 6666! Ayo buruan jangan sampai terlambat mendapatkan informasi teraktual tentang Sarkonah!


Berminat untuk menjadi bagian dari kisah hidup Sarkonah? Gampang…gampaaang. Tinggal ketik REG(SPASI)SARKONAH kirim ke 6666. Sms yang kamu terima langsung dari hape Sarkonah lho!
Atau bisa juga dengan meninggalkan comment di post ini. Maka kalian akan segera menjadi bagian dari kisah hidup Sarkonah!

2 komentar:

  1. sarkonah?!?!?!?!?!?! who is that? that's so impoten sori2 important gtu... pke ktik reg2 spasi2 lg.. hahaha.. krim'y ke 6666 lg nnti ad org yg ngefans c sarkonah lg... oia klo sarkonah nma Cw'y brrti Sarkon nma Co'y

    BalasHapus
  2. yaaah itu memang terkhusus untuk org2 yg ngefans sm sarkonah kok hahaha. anda jg fans sarkonah ? btw, ini idham mana ya ?

    BalasHapus