Kamis, 02 Mei 2013

Doa Untuk Kamu. Dan Kita.

Bismillahirohmannirrohim..
Tuhan..
Ingat kan doaku 4 bulan lalu, dan sebulan kemarin?

Tuhan..
Aku mau meminta lagi.
Sama seperti kemarin, aku tak dapat bermuluk-muluk.
Karena memang tak sepantasnya untuk aku meminta lebih.

Tuhan..
Aku menyayanginya..
Dengan segenap yang aku miliki, aku mau menjaga dan mendampinginya.
Dengan segala kekurangannya, aku mau menerimanya.
Aku tahu segala konsekuensinya.
Aku tau segala kesalahan yang kuperbuat untuk semua doa dan permintaan tak tahu diriku ini.

Oleh karena itu, Tuhan..
Apabila Kau menggariskan takdirku bersamanya, izinkan aku untuk menjaganya, mendampinginya, mengurusnya sampai nanti Kau panggil dan kau cabut nyawaku dan nyawanya.
Atau..
Izinkan aku, walau satu hari saja, mendengar tawanya lagi, karena aku.

Namun, Tuhan..
Apabila memang tak pernah Kau menggariskan takdirku untuk menghabiskan sisa kehidupanku bersamanya, dan hanya Kau izinkan aku untuk mengenalnya sampai kemarin, mudahkan aku untuk tidak mengingatnya dengan terlalu.
Dan izinkan aku, untuk menguasai ikhlasku melepasnya bersama bahagianya.

Terimakasih, Tuhan, untuk kesempatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar