Rabu, 30 Juni 2010

30 Juni 2010

Gue lagi seneng.

Alhamdulillah akhirnya doa gue terkabul. Setelah sekian kali cintaku di tolak sama PTN, akhirnya gue kuliah ngga bayar sampe wisuda. Alhamdulillah, makasih ya Allaaah :)

Tapi sedih juga gue. Nama temen gue ga ada di daftar itu.

Ah, senengnya ga perfect.

Masalahnya dari tes awal gue bareng-bareng terus sama dia. Setiap pengumuman, setelah ngeliat nama gue pasti gue selalu liat nama dia. Ya iyalah, kita kan temen seperjuangan yegak, Sa?

Dan hari ini gue tidak mendapati namanya.

Gue bersyukur karena gue lolos. Tapi gue sedih juga karena nama lo ngga ada, Sa.

Ngga jadi ke jalan ke Citra Land sama Monas dong, Sa?

Jadi aja deeeeeh.

Go on friend, I can do that. And I believe, you can do everything better than me. Doa gue selalu menyertai lo, Sa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar