Selasa, 22 Juni 2010

Hobi Mereka

Hobi anak-anak Kamasutra XII SOS 2 jaman masih belajar:

"Menggambar di Tangan Gue"
Salah satu karya anak Kamasutra, hem


"Diminta Nemenin Ke Toilet"

Tiap hari nih hampir 5 kali gue ke toilet padahal gue ga mau pipis atau pun boker. Gue cuma diminta nemenin dan nungguin itu anak-anak yang pada kebelet mau ke toilet.

Langganan gue :

Dewi Saraswati
"Abis muka lo muka jamban, Dong. Kalo liat lo berasa mau pipis mulu gua"


"Diminta Nemenin Ke Kantin"

Nah ini juga nih. Tiap hari hampir 5 kalli juga gua bolak-balik ke kantin tapi gue ga beli apa-apa. Tapi kalo yang minta temenin lagi baik sih nih ya, ya gue suka dijajanin haha. Lumayanlaaah, namanya juga anak sekolah haha.

Langganan gue cukup banyak.

1. Dewi Saraswati.
Nih anak kalo lagi baik hati suka jajanin gue. Walaupun cuma coki-coki sebiji, gue cukup bersyukur.

2. Chocho
Nah kalo yang ini sih gue demen. Minta Nampol juga dibeliin gue hoho. Terima kasih Chocho :)

3. Carol
Yang ini biasa aja hahaha. Tapi suka dijajanin juga sih gue.

Oke, di balik semua itu, gue cuma mau bilang:
"Gue kangen looooh sama kalian hahaha"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar