Jumat, 18 Juni 2010

mine and yours

banyak yang bilang gue tomboi.

hem, is it bad?

everybody has their own style, and that is my own style. being boyish, actually not my desire. I just wanna make everybody could stay along with me, no matter they are boys or girls. But obviously I got more boys than girls. and I'm involved in their touch.

tapi ya tetep aja gue tuh cewek. kalo liat cowok ganteng dikit ya terpana (halah!)

tapi gue jauh lebih grogi kalo lagi di sebelah cewek cakep daaripada di sebelah cowok cakep. kenapa kenapa kenapaaa?

NGGAK. bukannya gue ga normal.

tapi, gini nih ya. cewek kan lebih suka mendramatisir sesuatu yang seharusnya ga perlu di dramatisir. nah kalo gue lagi iseng ngupil samping doski, pasti doski langsung ber-IH UH IH AAUUW

nah kalo cowok kan beda. paling kalo liat gue ngupil doski cuma berdesis.

temenan sama cowok tuh enak. seenggak nya ada yang ngelindungin kita. cowok juga bisa jadi temen curhat yang melihat segala sesuatu dari berbagai sisi dan perspektif. mereka bisa diajak ngomongin satu topik dengan berjuta-juta sudut pandang.

mereka bisa jadi teman main yang asik. diajak main bola lumpur-lumpuran juga mereka oke oke aja.

tapi mereka nggak bisa diajak ngomong masalah cewek. karena pastinya pandangan kita beda.

itulah kenapa gue juga ngerasa lebih nyaman temenan sama cowok. sama cewek jugaa sih.

gue selalu berusaha buat ngambil sisi baik para cowok dan sisi baik para cewek. disatukan, dan jadilah gue.

cuma mau bikin semua orang ngerasa nyaman deket gue, ngobrol sama gue, curhat sama gue. oke, I'll trying to be the best :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar