Senin, 21 Juni 2010

Fall in Love, Has Million Taste (hahaha)

Hari ini sepertinya ada yang lagi jatuh cinta. Baru nyampe rumah langsung dicurhatin. Pengennya sih jaga rahasia, tapi kata-katanya lucu loh dengerin curhatan orang yang lagi jatuh cinta. Oke banget emang ini orang hahaha. Hari ini dia cerita sama gue gini:

"Mil, tadi gue jalan sama dia lho. Naik Transjakarta! Dan lo tau apa yang bikin gue makin ngerasa kalo itu anak segalanya buat gue? Dia MANDIRI banget Mil. Dia tahu banyak. Selera humor kita sama. Sepanjang perjalanan gue ga bisa ngelepasin pandangan gue dari dia. Baru kali ini gue berusaha banget buat jadi pelindung. Gue mau deh jadi jaket yang dia pake tadi. Gue takut dia kenapa-kenapa. gue nikmatin banget perjalanan tadi walaupun harus panas-panasan dan megangin dia payung. Eh, strategi permen lo berhasil loh! Makasih yaa. Dia sabar banget Mil ngadepin gue yang suka belagak kayak anak kecil ga punya mainan. Ketawanya Mil, rasanya gue rela deh ngapain aja demi liat ketawanya lagi. Dan waktu dia harus pulang dan kita harus pisah, gue sadar apalagi yang gue suka dari dia. I love the way she said: "Daaaah hati-hati ya" dan senyumnya dia sebelum kita pisah jalan. Jatuh cinta gue yang kali ini lebay banget emang Mil gue akuin. Dan begonya gue baru sadar kalo dia 'little sunshine' yang gue cari sekarang, padahal kita udah bareng-bareng dari dulu. Taman Anggrek-Bekasi serasa cuma keliling pocip buat gue tadi Mil"


Gue diem. Berusaha menelaah semua cerita si temen gue ini. terus tiba-tiba dia ngagetin gue.


"Yahelah kok diem sih. Tanggepan lo dong ah!"

"Lah lo tadi ke TA, nyet? KENAPA GA BILAAAANG? Kan gue juga lagi di daerah situ tadi!"


Akhirnya, curhatnya rusak gara-gara gua hahaha. Maaf ya.

Udahan ah ga jelas gini haha dadah! Sampai jumpa di lain kesempatan dan lain cerita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar