Minggu, 18 Januari 2009

iler itu pun akhirnya mendarat di pipi

gue tuh paling ga suka deh ngeliat anak kecil yang jorok ga ke urus gitu (padahal gua sediri juga gitu dulu nya haha)
contohnya nih ya..
kemaren gue pulang sekolah sama Dyna naek angkot. pas naek angkot 03 yang dari pasar menuju depan komplek rumah gue, gue kedapetan duduk di samping seorang ibu muda yang lagi gendong anaknya. as you know yaaa itu anak okelah emang lucu kayak belalang sembah, tapi itu jari tangan 5 5 nya masuk ke mulut ! anjeeeerr ... !
heran gua itu emang mulutnya yang gede apa jarinya yang kecil ?
selama perjalanan di dalam angkot laknat itu gua cuman bisa jauh jauhin muka gue dari tangan si bocah. pikir gua : 'ahelah bentar lagi juga nyampe lah. palingan juga itu anak kagak bakal gerepe-gerepe muka gua juga'
oke..gua mulai tenang. Dyna daritadi cuman senyum-senyum aja ngeliatin si bocah yang udah mulai tereak-tereak...
amaaan.. gua masih tenang. muka gua masih bersih dari iler itu...
daaan..
slaaaap !
yup! tiba-tiba telunjuk si bocah yang penuh iler itu nempel di pipi gue dengan mulus !
bagus bangaaaat... !
gua cuman bisa senyum-senyum ngenes...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar