Selasa, 27 Januari 2009

Tribute for lensaaaaa ! part 2

Oke, disini lah klimaks nya. Di sini lah awal mula kejadian aneh mulai terjadi. Awal dimana akan terjadi kesimpulan bahwa: JALAN BARENG SAMA MIDONG EMANG SELALU DAPET KEJADIAN GAK NGENAKIN!

Ih, cakep bener ga sih? Haha. Berawal dari perjalanan kita yang mengalami perdebatan darimana kita harus memulai pencarian. Akhirnya diputuskan untuk memulainya dari MM Bekasi. FYI, MM itu..itu looooh emol yang megah itu loooh yang katanya anak-anak Bekasi sih Gadingnya Bekasi (aduh apa banget deh ih hehe). Setelah muter-muter mencari ana dimana anak kambaing saya untuk kesekian kalinya, kita berkesimpulan bahwa: DI GRAMED LAGI KOSONG LENSANYA HADOOOH !. setelah mendapatkan kenyataan pahit seperti itu, kita terdiam menunggu untuk tahu namamu (oh bukan itu lagunya Maliq,hhe) lalu, kita nelpon sana sini buat cari info dimanakah gerangan tempat mencari lebsa yang terbaik ? setelah cukup lama ngabisin waktu di MM, kita bergegas ke Mega Bekasi. Hoki-hokian lah siapa tau disitu ada, hehe. Setelah muter-muter mencari ana dimana anak kambing saya untuk kesekian kalinya lagi, akhirnya kita dapet satu took yang bisa mesen lensa sesuai keinginan kita. Oke banget daaah udah muter jauh-jauh ampe Senen, dapetnya yang sekitaran Bekasi juga

Sebelum pulang, karena perut sudah mulai bernyanyi, kita memutuskan untuk makan malam dulu di Texas Chicken. Setelah dengan biadab menghabiskan ayam-ayam laknat itu, kita pulang!

Sampe pinu keluar, kita mendapatkan beberapa kenyataan lagi:

1. Gak ada taksi yang tulisannya TARIF LAMA semua tulisannya BLUE BIRD, PRESTASI, INDAH FAMILY, gitu-gitu deh. Jadi susah deh

2. Jalanan macet! Taksi gak ada yang mau ake argo biasa. Pada minta argo kuda. Ga ada apa argo babi? Kan gua gak suka kuda, sukanya babi.

3. Kalaupun kita nekat naik angkot, gak ada angkot yang lewat depan Mega Bekasi. Jadi intinya, kita harus jalan atau naik becak dulu ke pangkalan angkotnya.

Setelah mengalami pemikiran yang cukup sulit, akhirnya kita memutuskan untuk keluar dulu dari Mega Bekasi, nyari taksi atau angkot pas udah di deket MM dikarenakan biaya transport yang terbatas. akhirnya kita jalan beriringan menyeberangi jalan. Sampe depan MM, kenyataan ke 3 benar-benar terjadi. Kita harus jalan atau naik becak dulu buat sampe ke pangkalan angkot. Dan kita memutuskan untuk naik 1 becak untuk 4 orang. Ventin yang emang kagak pernah naik becak empet-empetan gitu langsung nerpes. Kagak bisa berenti ketawa sepanjang jalan kenangan itu. Sawan lu, tin ? hehe. Setelah puas menikmati nikmatnya naek 1 becak ber empat, kita diturunin si abang becak di tempat yang agak sepi gitu. Mana gelap pula. Tapi untung nya emang ada 1 bapak-bapak gitu yang kayaknya lagi nunggu angkot atau taksi gitu.

Kesan pertama : wah, baek banget dah abangnya untung di turunin di tempat yang ada orangnya juga. Jadi ga sepi-sepi amat

Kesan kedua : ahelah mahal bener yak naek becak seuprit gitu berempat 10 ribu. Buset dah…’

Setelah si abang becak dengan cool nya ninggalin kita berempat di tempat itu, kita berdiri beriringan nungu taksi atau angkot yang lewat.

Menit pertama, kita masih anteng aja ngobrol kayak biasa. Menit kedua, udah mulai bosen dah nunggu itu angkot atau taksi kagak muncul-muncul. Menit ketiga, tiba-tiba ada seonggok truk gitu berjalan pelan ke arah kita berempat. Lampu sen nya mulai di nyalain, tanda dia mau berenti di deket kita. Pas keliatan dikit muka mas-mas genit di dalamnya senyum-senyum katro gitu. Ventin yang orangnya emang panikan mulai laper. Oh bukan maksud gue, mulai panik. Cilla mulai tereak: “TRAAAAAANTIIIIBBB !” panik, tanpa pikir panjang lagi kita langsung berhambur. Kita langsung lari gak tau kemana. Capek, kita berenti aja. Gue langsung liat jam. Oke banget, pantes aja ada truk yang tiba-tiba mau berenti deket kita terus di dalemnya ada mas-mas katro yang senyum-senyum mupeng gitu, orang udah jam setengah 9 malem cuy! Emang sih masih gak terlalu malem, tapi tetep aja gak menghalangi kita untuk berpikir bahwa jangan-jangan kita di kiraaaaa tukang jamu mungkin ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar