Jumat, 02 Januari 2009

salam kenal !

pertama-tama izin kan saya untuk memperkenal kan diri yah haha. maap masih norak, maklum aja..blog pertama gue nih haha

Selamat datang di dunia saya :)

Jujur, emang gak ada yang spesial di blog saya ini. Gak ada apa-apa palingan cuma cerita-ceita aneh bin ajaib yang pernah saya dan teman-teman alami. Sumpah! Ini blog gak meaning banget!
Adalah
Mila Putri Utami. Nama lengkap si empunya blog useless ini. Mengawali karirnya sebagai pelajar di sebuah taman kanak-kanak bernama Puspita Sari. Lulus TK, sang nenek berusaha keras agar si anak nan ajaib ini bisa masuk SD walaupun gak naek kelas nantinya. Akhirnya sebuah SD bernama SDN Bintara VI menerima anak ini sebagai murid kelas 1. Dan ia pun dapat membuktikan bahwasanya ia dapat naik kelas walaupun dapet katrolan dari sang nyokap. Sejak kelas 1 SD sampe Kelas 3 SD si Mila ini gak pernah ngerjain PR. Yang namanya PR itu selalu di kerjain si nyokap sepulang kantor. Ampun dah…
Sampe akhirnya si guru kelas 3 nyadar kalo tulisan anak kelas 3 SD gak mungkin serapih itu (apalagi tulisan seorang Mila Putri Utami yang bikin huruf ‘s’ aja harus ngulang 6 kali –dan asal kalian tau, 1 kalinya ngumpulin itu harus nulis 1 halaman buku penuh. Dan saya harus ngulang 6 kali. Jadi intinya, saya harus nulis 6 halaman penuh! Betapa naas nya…).
Sejak saat itu dia berubah. Menjadi seorang yang lebih rajin dan giat menabung. Dari kelas 3 selalu dapet juara 4. Paling mentok 2 (haha bangga gua). Berhasil lulus SD (saat itu udah pesimis banget kalau saya bakal lulus dan meneruskan hidup) ia di terima di sebuah SMP negeri bernama SMPN 199 Jakarta. Di sinilah ia mulai merasakan yang namanya cinta si monyet. Dari kelas 7 sampe kelas 9 alhamdulillah selalu masuk kelas unggulan. Entah mengapa hal itu dapat terjadi. Ternyata hoki anak ini sangat besar…
Setelah 3 tahun menempuh hari-harinya yang cukup berat di sekolah SSN (Suka-Suka Nani) itu, akhirnya ia berhasil lulus dengan nilai 28.20 dan diterima di sebuah SMA negeri bernama SMAN 81 Jakarta. Sebenernya udah hopeless banget bakal keterima di sekolah ini. Gimana nggak? Hari ke 2 aja udah kegeser jauh banget dari perkiraan. Tapi emang dasar tergantung amal ibadah juga kali ya.. hha
Baiklah kini saya mulai bicara karena dari tadi yang ngoceh adalah bagian dari diri saya yang lain… (penyesalan biasanya datang terlambat, tapi sebelum terambat, saya ingatkan untuk segera close blog ini karena…anda sudah tau sendiri kan kenapa?)
Saya terlahir di keluarga baik-baik dan cukup hangat sehangat kompor. Ayah saya seorang pelawak jayus yang selalu berkata setiap bulannya “Bapak tuh gak pernah kepikiran buat nikah dan punya anak kayak kalian lho sebelumnya…,” (gue gak boong! Ini tiap bulan pasti gue denger). Beliau berperawakan gendut besar dan agak hitam. Kepalanya botak karena kebanyakan makan duren. Perutnya buncit karena kebanyakan mikir. Matanya minus karena kebanyakan merokok sewaktu muda. Tapi di balik itu semua ia tetap ayah yang amat jayus dan tengil.
Nyokap saya seorang wanita biasa yang selalu menganggap dirinya pemes (baca: famous) di kalangan ibu-ibu ERTE. Eksis banget kalo udah ngumpul sama ibu-ibu arisan asuhannya. Sumpah ya… ini emak-emak satu bawel banget. Kagak ada kerjaan laen di rumah selain ngomel, ngoceh gak penting, ngerumpi sama tante-tante depan rumah.
Adik saya seorang pria tanggung yang selalu mencoba eksis tapi gak pernah bisa. Malah kayak alay jadinya. Haha. Namanya Tunggul Putra Utama, tapi mencoba memodernisasi nama menjadi Tomy. Dan saya selalu tidak setuju. Karena saya tidak ingin dia terlihat tampan dari namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar