Rabu, 21 Januari 2009

januari penuh kado

aduh.. januari. januari...
bulan ini tuh banyak banget sih yang ultah ? heran deh gua.
apa kah yang membuat para ibu bernafsu untuk melahirkan anak-nya pada bulan januari ? kenapa harus januari ? ada apa dengan januari ?
ckckck...
bulan ini banyak banget temen-temen gua yang ulang tahun itu artinya ?
yaa, itu artinya dompet gue siap-siap jadi tipis setipis tissue yang penuh ingus itu, hehe. tapi ue seneng banget tuh yang namanya ngasih-ngasih hadiah ke orang gitu. apalagi kalo hadiah dari gua di pake atau di jaga dengan baik, haha.
soo...
people who born on January :
1. 8 Januari : cermet gua
2. 15 januari: tuan tupai :)
3. 17 januari: ade gua
4. 21 januari: ipaw

haha oke banget dah kalo gitu gua kenyang traktiran deh. apalgi yang ke 2 tuh di tunggu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar