Minggu, 18 Januari 2009

IF I WERE A BOY

Ngayal itu seru lho. Gua jadi ketularan demen ngayal gara-gara temen-temen gue emang nyaris semuanya suka banget ngayal. Dari yang masih logis-logis aja sampe yang udah bener-bener mimpi banget! Adalah Gendhis, temen sekomplek gue yang selalu ada dimanapun kapan pun setia 24 jam (rexona abis hehe). Dia tuh sering banget ngayal tentang pacar-pacar khayalannya…
‘eh Mil, sekarang hari apa ya ?’ tanya Gendhis, mukanya serius banget
‘hari sabtu, kenapa emang ?’ jawab gua biasa
‘tadi Rezky Aditya sms gue ngajak jalan, tapi kan hari ini jadwalnya Junot yah ? aduh gue bingung banget sumpah ! mana tau ga si lo kalo Robert Pattinson tuh ngelamar gue kemaren ?? astaga gue bingung banget nih Mil’
Krik..krik..krik..
Ada lagi cermet tercinta gue yang namanya Cilla. Dia punya pacar khayalan namanya Rayyi. Tiap malem selalu nyiapin waktu buat ngayal tentang Rayyi. Gue sampe heran campur bingung, rumah sakit jiwa manakah yang bersedia menerima pasien seperti dirinya ? hehe.
Sekarang tau kan kenapa gue jadi suka ngayal gitu ? yaa mungkin karena lingkungan gue yang mendukung gue buat berkhayal, hhe. Nah, kalo posting yang ini bukan sepenuhnya tentang khayalan gue tapi lebih kayak imajinasi gue yang terinspirasi dari sebuah lagu nya Beyonce-If I Were A Boy. Gara-gara Cilla juga nih yang ngomongin gituan hehe.
So, it’s all about what would you do for your girl if you were a boy?
Selama ini kan kita ngeliat cowo tuh kesannya cuek-cuek gimana gitu..jadi disini gue mau banget deh nulis apa yang bakal gue lakin buat seseorang kalo gue tuh cowo. Postingan ini teruntuk cowo-cowo cuek yang agak-agak ga peduli sama ceweknya..cewek juga butuh perhatian cuy, ga Cuma kucing lo aja, hhe
If I were a boy:
1. I would do anything for the one I love. Everything that can make her smile and enjoy to stay near by me. Everything that would make her proud to know someone like me. Everything that can make her know I’m here just for you.
2. I will take care of her. I will be her superhero like SUPERMAN maybe, hhe :) I don’t even could to forgive my self if something happen to her badly. I just want she know that I’m here for you, for save you from everything that can make you hurts.
3. I’ll always tell my heart that : ‘she is the one I love. I would do anything to make her feels the same way too. Even if I can’t make her realize, loving her is just the way I do’
A thousand words ‘I love you’ will always listened on her ears and always make her message inbox full of it
4. I will always beside her and take care of her from anything
5. I will always ready 24 hours for her for everything when she need me
6. I’ll turn off my phone and listen to her for everything she tell to me. Tell all of my friend that it was broken, I think they would be understand
7. I’ll stand by in front of her house, smile handsomely just for her, bringing a bucket of red flowers or something she loves on midnight and tell her: “you’re my everything, no one can change your place in my heart. You’re the one and only, beibb :)”
Nah, kalo yang ini dari orang – orang berbeda :
Kalo kata ucil :
Gua bakal bikin cewe-cewe naksir berat ama gue
Kalo kata ipaw :
Gue bakal sayang dia sepenuh hati (ah mellow bangaat ! hehe)
Nah, buat para cowo, udah tau kan sebenernya apa yang cewe-cewe tuh mau dari cowo nya. Coba aja lakuin hal-hal yang tersebut di atas, pasti bakal berkesan sekaliii hehe :)

3 komentar:

  1. ih waw keren! gue yang dari dulu demen ngayal, ga pernah bikin postingan yang ngayal hehe

    BalasHapus
  2. alrite.if i were a girl , give boy's chance. gw liat ada beberapa temen gw yg tipikal2 setia abis kayak fantasi lo semua.tapi kgk ada yg ngasih kesempatan

    BalasHapus
  3. my fav mil hampir aja gw nangis *Sumpah :)

    BalasHapus