Selasa, 27 Januari 2009

Tribute for lensaaaaa ! part 1

Lo-lo pada pasti suka kan ngebolang ke tempat yang lo belum pernah kunjungin atau gak mungkin lo kunjungin kalau bareng-bareng keluarga ? gak terkecuali gue. Gue suka banget tuh ngebolang kemana-mana. Makanya gak heran kalau kulit gue jadi kuning bangsat alias item gini, haha.

Tapi setelah mengalami beberapa kejadian saat gue ngebolang, gue mulai berpikir beberapa kali kalau di ajak ngebolang. biasanya mah boro-boro mikir, pasti langsung gue iya in tanpa ngintip dompet gue berisi apa nggak.

Suatu hari, gue ngebolang sama temen-temen gue buat nyari lensa. Bukan..bukan, bukan buat dimakan gue udah tobat makan lensa. Rasanya pait tauk! Mending gue makan kayu deh asem asem gimanaaaa gitu!

Oke, lanjut lagi ke pencarian lensa. Jadi, temen-temen satu kelompok gue nyari lensa buat bikin teropong gitu. Tugas fisika jamannya kelas 10 tuh. Adalah gue (si bahenol), Ipaw, Cilla, Bellys, ita memulai perjalanan dari Carrefour Buaran menuju Sunan Giri. Nyoba-nyoba aja siapa tau aja ada. Pas di Sunan Giri, setelah muter-muter kesana kemari mencari mana dimana anak kambing saya, akhirnya kita berkesimpulan : SUNAN GIRI ADANYA BAJU SEMUA WOOY !

Oke, bagus bangeeeet! untungnya kita masih punya other destination yaitu : SENEN. Yaaah apapun itulah yang pasti kita harus memulai pencarian mencari sang lensa itu cuy. Untungnya, beruntung bagi kami, terimakasih ya Allah, bokap nyokapnya Ipaw sangat berbaik hati untuk menemani perjalanan panjang kami ke SENEN yang notabene jauh banget itu. Nyampe Senen, gue buta jalan ! gue gak tau harus mulai nyari darimana. Akhirnya kita mutusin buat masuk ke Pasar Senen nya. Setelah muter-muter mencari mana dimana anak kambing saya, akhirnya kita berkesimpulan : PASAR SENEN ISINYA GAK JAUH-JAUH DARI BAJU JUGAAA ! oke, gue mulai bingung. Kenapa eh kenapa pencarian kita harus berakhir dengan kenyataan bahwasanya, tempat yang kita tuju itu isinya pakaian semua? Apakah lensa harus kita ganti dengan beberapa potong bra yang notabene bentuknya cekung cembung juga ? ah entahlah, biar saja itu menjadi rahasia Tuhan

Lalu? Kemana kita? Kebun stroberi ! bukan..bukan..bukan itu maksud gua, hehe. Akhirnya, kita terusin perjalanan sampe ke Poncol yang ga jauh dari Pasar Senen. Di Poncol, Alhamdulillah kita dapetin 1 pasang lensa. Apa itu cukup ? belum ! tambah rawon sama es campurnya satu mbak jangan pake kecap yah (aduh apa banget deh midong!)

Oke balik lagi ke inti cerita. Udah dapet lensanya, kita memutuskan buat ke rumah marissa, soalnya anggota kelompok yang lain pada ngumpul di sana semua. Nyampe rumah Mari, kita mendapat kenyataan bahwa kita harus berkeliling menbeli lensa lagi! Iya, lagi

Akhirnya setelah mengalami perdebatan yang cukup sengit sampe si Bacin pulang gara-gara disuru pulang sama emaknya entah untuk apa, mungkin untuk menjaga rumah dari serangan tikus abu-abu kali yah, hehe. Piss nin :) akhirnya disimpulkan bahwa yang pergi nyari lensa adalah: gue, Ipaw, Cilla, Ventin. Sip! Kombinasi yang bagus…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar